Latest Games :
Home » »

Senin, 25 Mei 2015 | 0 komentar

SMK Farmasi Bogor
Unggul dalam IPTEK
Kokoh dalam IMTAK

Pendidikan nasional, sebagai salah satu sektor pembangunan nasional dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, mempunyai visi terwujudnya sistem pendidikan sebagai pranata sosial yang kuat dan berwibawa untuk memberdayakan semua warga negara Indonesia berkembang menjadi manusia yang berkualitas sehingga mampu dan proaktif menjawab tantangan zaman yang selalu berubah. Makna manusia yang berkualitas, menurut Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional, yaitu manusia terdidik yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis dan bertanggung jawab. Oleh karena itu, pendidikan nasional harus berfungsi secara optimal sebagai wahana utama dalam pembangunan bangsa dan karakter.
 
Penyelenggaraan pendidikan sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional diharapkan dapat mewujudkan proses berkembangnya kualitas pribadi peserta didik sebagai generasi penerus bangsa di masa depan, yang diyakini akan menjadi faktor determinan bagi tumbuh kembangnya bangsa dan negara Indonesia sepanjang zaman.

Visi pengembangan tenaga kesehatan di Indonesia adalah tersedianya tenaga kesehatan yang bemutu dan merata. Untuk mencapai visi pengembangan tenaga kesehatan tersebut perlu adanya upaya sinergis dari semua unsur yang terlibat, terutama dari segi pendidikan dalam rangka meningkatkan mutu tenaga kesehatan. Hal mana sejalan dengan Visi SMK Farmasi Bogor yakni menjadikan lembaga pendidikan yang profesional dan mampu menghasilkan sumber daya insani yang berkualitas, bermartabat, berjiwa nasionalis, berwawasan global, Berkarakter dan Unggul. Sehingga Menghasilkan Tenaga Teknis Kefarmasian yang unggul dalam Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) serta kokoh dalam Iman dan Takwa (IMTAK).

SMK FARMASI BOGOR berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang berkualitas bagi para calon tenaga kesehatan dalam hal ini Tenaga Teknis Kefarmasian (Asisten Apoteker). Upaya peningkatan mutu akademik terus-menerus kami lakukan untuk dapat memberikan pelayanan yang semakin baik dan memuaskan, diantaranya dengan upaya peningkatan mutu pendidik dan tenaga kependidikan melalui In House Training, Training Of Trainer Guru Produktif, serta kegiatan-kegiatan penunjang lainnya termasuk pembinaan kesiswaan melaui pemberdayaan OSIS. 

Selain itu,  pengembangan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan Dunia Usaha/Dunia Industri (DU/DI) juga telah dilakukan sehingga kualitas lulusan SMK Farmasi Bogor mampu bersaing didunia kerja baik Apotek, Industri Farmasi, Instansi Pemerintahan, Perusahaan Farmasi, Instalasi Rumah Sakit, RSUD maupun Swasta dan lain-lain. 

SMK FARMASI BOGOR siap membantu mewujudkan mimpi dan cita-cita generasi muda Indonesia untuk menjadi tenaga kesehatan yang handal dan profesional.

Let's join with SMK Farmasi Bogor, 
Solutions  for a better future. We Can..!!!

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMK FARMASI BOGOR - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger