Latest Games :
Home » » SELAYANG PANDANG

SELAYANG PANDANG

Selasa, 26 Mei 2015 | 0 komentar


Berdirinya Sekolah Menengah Kejuruan Farmasi Bogor merupakan salah satu penyesuaian terhadap perkembangan Ilmu dan Teknologi serta kebutuhan masyarakat dalam era globalisasi. Keberadaan SMK FARMASI BOGOR merupakan slah satu terobosan dalam meningkatkan pengembangan pendidikan terutama pendidikan kejuruan tingkat menengah dan merupakan aset pemerintah khususnya pemerintah Kota Bogor.

SMK FARMASI BOGOR merupakan SMK Farmasi pelopor pertama di Bogor Raya. Legalitas pendiriannya berdasarkan SK Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran Kota Bogor Nomor 421-3/25 P dan P Tahun 2002 yang diperbaharui dengan SK Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor Nomor : 421-3/21DISDIK/2004. Dan telah Terakreditasi predikat A ( Amat Baik ) dari Badan Akreditasi Provinsi sesuai SK Nomor : 02.00/536/BAP-SM/XI/2010.


 Peresmian Gedung SMK Farmasi Bogor Oleh DR. H. ADIAKSA DAULT
Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia (Dok.2009)

Bidang kesehatan terutama farmasi merupakan bidang disiplin ilmu yang bersifat aplikatif sebagai alternative dalam menyelaraskan segala bentuk dan dampak dari sebuah perkembangan dan kemajuan zaman. Maka melalui konsep “BACK TO NATURE” yang mewarnai SMK Farmasi Bogor, diharapkan akan lebih meningkatkan kreatifitas para lulusn dalam memikirkan dan memanfaatkan potensi flora dan fauna khususnya yang ada diwilayah Bogor dan umumnya di seluruh wilayah tanah air yang kaya sumber daya hayati.


Kunjungan Gubernur Jawa Barat DR. H. AHMAD HERYAWAN
di Stan SMK Farmasi Bogor pada kegiatan EPITECH SMK Se Jawa Barat (Dok.2013)

Bahwa kebutuhan obat terus meningkat seiring dengan pertumbuhan penduduk. Oleh karena itu, Industri farmasi akan terus berkembang, seiring dengan perkembangan industri farmasi tersebut, maka akan meningkat pula kebutuhan tenaga teknis farmasi yang professional disetiap unit farmasi, industry farmasi baik di instansi pemerintah maupun swasta. Dengan demikian pilihan untuk melanjutkan pendidikan di bidang farmasi adalah pilihan yang prospektif pada saat ini maupun masa akan datang.


Pemeriksaan kesehatan Walikota Bogor DR. BIMA ARYA SUGIARTO
oleh siswa siswi SMK Farmasi Bogor pada kegiatan EPITECH SMK Se Jawa Barat (Dok.2013)

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SMK FARMASI BOGOR - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger